Kamis, 21 Mei 2009

KONDOM

Saat ini, seks tidak lagi menjadi tabu untuk berbicara tentang. Sejumlah inovasi telah dikembangkan untuk meningkatkan kehidupan seksual. Ada banyak alat-alat kelamin berkembang saat ini, baik dengan fungsi untuk meningkatkan kepuasan, untuk mencegah kehamilan, atau untuk mencegah kontaminasi dari penyakit seksual. Pada edisi ini, Kama Guide akan membahas yang paling populer dan banyak digunakan alat-alat seksual, yang kondom dan pelumas.

"Senjata" pelapah

Dari manakah istilah "kondom" berasal dari? It ternyata istilah yang datang dari Raja Charles II dari dokter pribadi, "Kondom". Ini raja dokter menyarankan untuk menggunakan kondom untuk mencegah kehamilan pada King's mistresses.

Sebenarnya kondom telah digunakan oleh manusia sejak 1000 tahun SM Pertama bahan yang digunakan untuk kondom adalah kain linen. Pada awalnya, kondom digunakan untuk mencegah penyebaran yang syphillis yg merajalela pada saat itu. By 1500 AD, kondom telah mulai digunakan untuk mencegah kehamilan, oleh penyelaman yang linens yang digunakan sebagai bahan baku untuk kondom ke compounds kimia yang dapat membunuh spermatozoa. AD pada 1900, orang mulai manufaktur dengan menggunakan kondom latex tipis dengan berbagai modifikasi sehingga menjadi populer di kalangan of sex-lover.

Kondom memiliki 3 bagian utama, yang merupakan ujung tertutup yang berfungsi sebagai tempat mengumpulkan sperma, cincin karet keras untuk mencegah kondom dari loosed bila digunakan, dan yang terakhir, namun tidak sedikit, dengan baju ketat ke wrap your "senjata".

Berbagai Jenis Kondom

Dengan inovasi pembangunan oleh produsen kondom, sekarang kita dapat menemukan berbagai kondom dan modifikasi. Namun, umumnya kondom dapat digolongkan dalam 4 jenis, yaitu:

* Latex Condoms

Latex kondom yang terbuat dari karet dan yang paling populer adalah jenis kondom di pasar. Berdasarkan penelitian, latex kondom adalah yang paling efektif dalam mencegah kehamilan dan transmisi dari penyakit seksual. Namun, sekitar 1-6% orang alergi kondom latex.


* Polyurethane Kondom

Polyurethane adalah kondom yang terbuat dari plastik sehingga banyak orang yang alergi latex kondom menggunakan kondom jenis ini. Kondom tipis ini, dan tidak mudah berkerut namun loosed dan mudah rusak.


* Alam kulit kondom

Alami kulit kondom yang terbuat dari kulit domba sehingga memiliki karakter alami. Ini jenis kondom dapat mencegah kehamilan, tetapi tidak dapat mencegah transmisi dari penyakit seksual. Belum lagi yang cukup pricey.


* Baru Kondom

Kondom baru dimodifikasi kondom yang biasanya digunakan untuk meningkatkan kepuasan saat intercourse. Kondom jenis ini biasanya tidak efektif untuk mencegah kehamilan dan penyakit seksual transmition. Ada banyak kondom baru, antara lain:
1. Ultra Thin kondom

Kondom ini dibuat dari latex tipis. Banyak orang menolak untuk menggunakan kondom karena akan mengurangi sensitivitas selama intercourse. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, cobalah menggunakan jenis kondom.

2. Baggy Kondom

Jenis kondom ini memiliki tambahan saku pada sisi atau ujung sehingga lebih longgar pada daerah dimana tips dari penis urat rakitan. Ini akan meningkatkan gesekan dan meningkatkan sensitivitas Anda. Hasilnya lebih memuaskan ..., tentu saja.

3. Tekstur Kondom

Kondom semacam ini memiliki tekstur bergelombang sehingga dapat merangsang tips dari urat pada vagina dari dinding dan meningkatkan kepuasan dia. Anda dijamin untuk meminta Anda untuk membuat dia lebih suka sering.

4. Warna bervariasi dan Rasakanlah Kondom

Anda telah melihat iklan yang kondom dengan berbagai rasa, seperti pisang atau strawberry? Jenis kondom ini memiliki beragam warna dan rasa. Tujuannya adalah untuk membantu Anda melepaskan ketegangan dan memberikan pengalaman unik yang selama intercourse.

5. Glow-in-the-dark Kondom

Kondom ini akan membuat Anda membuat kasih pengalaman lebih bervariasi. Berpijar di tengah-tengah kegelapan saat Anda kasih, pasti akan membuat sesi merrier.
6. Vibrator-Ring Kondom

Kondom ini dilengkapi dengan sebuah cincin vibrating (copot). Cincin kemudian diletakkan pada pangkal penis atau sekitar bandulan untuk meningkatkan aliran darah ke penis. Getaran itu dijamin membuat anda hanyut ...


Setiap perlu Pelicin?

Sama seperti kondom, penggunaan pelumas juga dikenal sejak waktu kuno, Roma kuno sejak to be exact. Pelumas yang digunakan pada saat itu minyak zaitun dan minyak lainnya. Pelumas itu sendiri yang dijual ke publik untuk tujuan seksual sejak tahun 1980.

1. Water-Based Lubricant

Pelumas berbasis air adalah pelumas dengan air dan gliserin dasar. Pelumas jenis ini sangat cocok untuk digunakan bersama-sama dengan kondom untuk membuat kondom halus dan lebih nyaman untuk digunakan pada jimak. Namun, jenis pelumas mudah kering.

2. Silicon-Based Lubricant

Silicon berbasis cairan pelumas memiliki Silicone dasar. Pelumas jenis ini juga cocok untuk digunakan bersama kondom, efektif lagi dan lebih mudah membersihkan dengan air dan sabun.

3. Oil-Based Lubricant

Minyak pelumas yang berbasis minyak dasar, seperti Vaseline, lotion, dan minyak bayi. Pelumas jenis ini dapat membantu meringankan kulit tetapi tidak dapat digunakan bersama-sama dengan kondom karena dapat merusak yang kondom.

4. Dibumbui Lubricant

Dibumbui pelumas merupakan modifikasi air berbasis pelumas dengan penambahan unik selera. Apakah Anda ingin mencoba tantangan baru selama intercourse? Coba ini jenis pelumas untuk membuat Anda lebih suka kegiatan menarik.

Sekarang, apa yang anda tunggu? Memilih jenis kondom dan pelumas yang sesuai dengan Anda dan pasangan. Hangat kehidupan seks anda lebih bervariasi oleh mencoba hal baru.
> tukar


0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger